SUKU.RAS. dan AGAMA tidak menjadi halangan


Sedikit sharing :D..ini saya dan teman saya dari Ketapang - Kalbar..namanya Lidan..kita kenal seh belum lama". dia temennya temen se kos saya..dia lagi liburan ke Malang..saat itu dia pengen ke Bromo dan saya di ajak Tery (temen kos saya). rencana seh mau bawa motor ke Bromo, tapi waktu itu hujan lagi seneng"nya turun, berhubung saya bisa nyetir mobil jadi kita sepakat untuk ke Bromo naik mobil. saat itu kami berangkat ber-lima .saya,tery.lidan.luthar dan intan....dari situlah persahabatan beda suku,ras dan agama ini berawal..memang benar Jika persahabatan itu indah :D

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SUKU.RAS. dan AGAMA tidak menjadi halangan ini dipublish oleh Unknown pada hari 2013年4月9日火曜日. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SUKU.RAS. dan AGAMA tidak menjadi halangan
 

0 コメント:

コメントを投稿