KETIKA ANAK RANTAU SUDAH MENCAPAI TITIK JENUH

Sebagai seorang anak sudah selayaknya membuat orang tua kita bangga, meskipun kita mempunyai cara yang berbeda-beda untuk dapat membanggakan orang tua kita.
Salah satu caranya adalah orang tua kita memasukkan kita ke berbagai macam instansi pendidikan baik negri maupun swasta, tujua orang tua kita sederhana, yaitu agar masa depan kita kelak lebih baik dari mereka. Begitu juga dengan orang tua saya
Saya sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di daerah Jawa Timur, berhubung rumah saya jauh dari tempat saya menimba ilmu maka mau tidak mau saya harus mencari kos-kosan, yang namanya anak rantau itu apa-apa harus di lakukan sendiri kan ? dan mungkin kegiatan yang di lakukan yah itu-itu aja atau bisa dikatakan kegiatannya monoton, bangun tidur,mandi,kuliah,pulang,dan tidur lagi, yah sukur-sukur kalo ada temen yang mau ngajak main keluar. Parahnya lagi nih yaahhh, ketika anak rantau itu Jomblo hahahaha.
Dan hal inilah yang sering saya rasakan. tapi mau gimana lagi, mungkin inilah jalan untuk saya bisa membanggakan orang tua saya nantinya, meskipun terkadang saya merasa hidup saya ini membosankan, tidak jarang juga saya keluar untuk mencari hiburan, tapi jika saya sering-sering melakukan hal-hal yang seperti itu maka otomatis uan jajan dan makan saya membengkak dan itu mungkin secara tidak langsung menambah beban bagi oarang tua,
Maka dari itu untuk menghilangkan rasa jenuh yang sudah memuncak di ubun-ubun ini saya mempunyai cara yang tepat untuk menghilangkan rasa itu sedikit demi sedikit, yaitu dengan cara menumpahkan semua rasa.keluh dan kesah kita di blog seperti ini. di sini kita bisa menulis apapun yang kita iginkan... Memang dunia maya itu paling pengertian :D

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KETIKA ANAK RANTAU SUDAH MENCAPAI TITIK JENUH ini dipublish oleh Unknown pada hari 2013年4月10日水曜日. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KETIKA ANAK RANTAU SUDAH MENCAPAI TITIK JENUH
 

0 コメント:

コメントを投稿